Jumat, 24 Juli 2015

Datang Saja ke Pantai Pandawa

Seusai lewati serta melewati tindakan yang cukup berliku sejak dari tol laut bali, tanjakan menuju Uluwatu sesudah macet di daerah Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada akhirnya sampai juga saya di pantai Pandawa. Tak heran bila pantai tersebut begitu juga disebut secret beach, pantai yang tertutup menurut gunung kapur.

Jalan ke pantai Pandawa mirip membelah gunung kapur menjadi dua, tebing tebing yang tinggi jadi panorama tersendiri yang membedakan dan pantai pantai selanjutnya, pantai yang letaknya di Desa Kutuh, Kabupaten Badung tersebut sudah sejak ramai dan dilirik pelancong bukan sekedar asing namun dan domestik. Sebelum menuju pantai anda bakal di sajikan pemandangan patung para Pandawa seiring Dewi Kunthi berjejer urut menempati lubang-lubang yang sudah disediakan.

Sesampai dalam pantai, Kamu bakal disambut oleh pasir putih yang halus dengan bersih. Pantai yang tetap bertetangga dan Dreamland ini memiliki kontur pantai yang tak se-ekstrem Dreamland pada mana arus dan ombak bukan seheboh Dreamland, jadi semua pelancong dapat berenang dengan bermain water sport juga aman.

Pantai Pandawa pada Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
Buat kamu yang berharap berenang jangan takut karena arus dalam sini lumayan aman dan sehabis mandipun Anda berhasil langsung bilas karena di pinggir pantai disuguhi sangat banyak shower demi kamu membilas tubuh selepas tampil air laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar